I HATE ALL THESE

My feel

 

Gue benci dengan semua ini,gue marah,gue iri,dengki..what ever my feel..emang tu smua yang ku rasaen.

Kenapa harus dia si??

Trus knapa harus aku??

Aku pucink..aku benci!!!

Aku achh…HHHHHHHHHHHH!!!!!!!!!!

This my “puisi” like my feel…now!!

 

Why can’t see me

Why can’t to know me

Why can’t give me

Me is poor..

None

And hope I have it

Don’t they

Don’t from they..

Aku mau aku yang harus tau!!

Karena emang aku ngrasa tu hak aku!!

Aku yang paling berhak!

Aku benci

Aku iri

Aku dengki

Seolah kejelekan tertuju padaku

Aku!

Inilah aku

Aku akan tetap menjadi aku.

Bukan mereka

Karena aku adalah aku!!!!!!!!!!!

 

Berulang-ulang nephy terus menggrutu dalam hati.mungkin tu yang dia rasa,mungkin karena egonya sedang diperadukan.tifa gak kan tau kenapa nephy bersikap seolah enggan bekerja sama untuk melatih tim nya menuju kemenangan dan kemajuan mereka sebagai tim pelatih yang nota bene nya masih amatiran.

Sikap nephy,mungkin dapat di pahami oleh orang-orang yang sepaham dengannya saja.mungkin sebagian kecil yang memihak kepada nephy,semua adalah perjalanan,siapapun berhak mengikuti pelatihan untuk menjadi pelatih yang handal.

Tapi rasa kecewa nephy beralasan,mungkin lebih bae kalo nephy menjadi pilihan untuk mengikuti pelatihan itu.

adil gak sich??

Slama ini kan aku yang nglatih,slama ini aku diem aja walo tifa tak banyak membantu ku.karena aku sadar aku yang baru saja mengikuti pelatihan dasar,fresh2 nya lagi..

But now??

Secara gak langsung tifa pasti agap aku gak bisa di ajak kerjasama.

Yang gue mau gak sejalan dengan dia!!

Dia yang baru dapet materi di pelatihan otomatis lebih berkompeten,harusnya dia dulu lah yang melatih…

Dasarnya aku dah sebel and yang jelas dengki duluan alhasil mpe kapanpun aku bakal ngrasa gak mood buat aktif ikut nglatih anak-anak..

Hari pertama pelatihan masih berjalan bae,but apa yang terjadi in the second day???

Nephy  memperlihatkan betapa enggannya dia untuk tau all about matery pelatihan,sikap kekanak-kanakan yang mengharapkan pengakuan public,bercampur dengan sikap egoisnya semakin memuncak dan terlihat begitu jelas di pandang.

Memang gak seharusnya nephy bersikap seperti ini,harusnya nephy mengikuti alur saja.mendengarkan apa yang tifa utarakan tapi mungkin memeng tak seharusny tifa mendapatkan mandate mengikuti pelatihan itu,nephy yang setengah matang akan lebih terolah dalam pelatihan itu,mungkin setelah itu barulah bergantian..

Tifa mang dah njelasin n it u tapi gak ngasih praktek langsung ke gue,so why I can to know???

Ku tau dari homzie,pelatihan kemarin di ajari meteri tali temali,bahkan diajari materi gress,,

Tapi gue Cuma dikasih tau materinya bukan prakteknya???

Yang gue pengin dia dulu yang praktek baru setelah itu aku Bantu and mule gabung jadiassisten downk!!!!!!

Secara gitu loch,dia yang lebih tau.

Lagian bukan hanya materi pelatihan aja kan yang dia dapet,more than that they have from pelatihan.

Oke!!

Kita liat aja apa kelanjutan semua ini.

Ternyata,sikap nephy terasakan oleh semuanya.Tifa pun tak sabar menyelesaikan semua masalah di antara mereka,masalah ego saja yang memuncak.Ego bila sudah ikut andil dalam pikiran akan lama untuk di tenangkan,setiap orang ingin mempertahankan egonya sendiri.Begitu pula nephy dan tifa,entah apa dan bagaimana selisih paham itu terjadi hanya masing-masing mereka yang akan tau,dan pasti akan berbeda duduk perkaranya.

Mungkin perng ego akan segera di akhiri,tak sepantasnya semua berkelanjutan,semua harus brakhir,ego harus di lepaskan agar tim mereka dapat maju ke babak berikutnya.

Semua pasti ada jalannya sendiri-sendiri,semua berhak menjadi”best teacher.”

Best teacher semua guru pasti berharap dapat menjadi yang terbaik di antara yang terbaik.Mungkin itulah titik awal masalah dari nephy yang sempat menaruh ego demi ambisinya yang begitu menggelora.

BUT I KNOW VERY MUCH WAY TO HAVE MY DREAM!!!!!!!!!!!!

            Semua mimpi akan menjadi nyata,nephy pun harus menjauhkan perang egonya.

Cita-citanya menjadi seorang guru adalah ambisi yang berawal dari kebenciannya yang gagal mendapatkan pengakuan gurunya akan potensi yang dia rasakan ada.

Padahal semua mungkin belum tentu benar,syukurlah,cita-citanya berkelanjutan ke arah yang positife. Semua rencana buruk yang ia rancang terlebur seiring waktu mengikutinya.

Memeng tak seharusnya rencana buruk berakhir sesuai rencana.

Di usianya yang ke 18,nephy mulai merajut cita-citanya dengan perjuangannya,tak semudah itu nephy mendapatkan pengakuan. Semua mengira awal dari semua ini adalah back groundnya yang mempunyai kolega dalam dunia pendidikan.

Maklum ayahnya adalah salah satu pendidik yang cukup di kenal di situ. Tapi semua berangsur menghilang,banyak memeng yang di lalui tapi tak sedikit pula yang membuat nephy tersenyum bahagia…

Huft…!!

Capenech!!!

Lagi-lagi adi,diaz,dewi slalu memperlihatkan tingkah nakal anak-anak yang hamper membuat kesabaranku berkurang.

Lama-lama rasanya enggan juga terus-terusan memberikan peringatan pada mereka.

HHHHHHHeeeeeeemmmmmmmmm!!!!

Gimana sich menjinakan monster-monster kecil itu???

Selalu saja itu yang menjadi pemikiran nephy,mungkin masih terlalu sulit untuk nephy menaklukan anak-anak didiknya.

Hari-hari masih terus seperti ini,

Hemmm…PRAMUKA….PRAMUKA???

Latian lagi???

Capek!!!!

Dah berkali-kali latihan masih stay ae in the way???

Mana ada coba pelatih yang sabar??

Lagi-lagi menggerutu,entahlah. Setahun terakhir ini penuh gerutuan. Nephy seolah sudah memuntahkan amarahnya,tak seperti tahun sebelumnya. Tapi inilah hidup,slalu ad perubahan,bukankah perubahan adalah penting???

Penting and harus berubah jadi bae,gak tambah semrawut downkkk!!!

Kayak kisah cinta penuh masalah aja semrawut,amburaduLLLL.

Aahhhh..panasssss!!!!!

Duwh capek juga ngetan-ngulon,ngalor ngidul pake high “shoes’,wakakakakkk. Duwh,gini rasane orang boyongan alias pindahan ruang kantor po ea???

Banyak buku,debu…huft..tttgak asyik banget rasanya…

Mungkin hari-hari nephy tak kan berwarna tanpa gerutuannya,tapi kalau setiap hari menggrutu mana downk rasa syukurnya???

Tapi this is the real of nephy.

 

Huyeee,,,,

This is the real of nephy…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s