MY LOVE STORIES

My story’s

Yang begitu saja pergi,yang tiba-tiba datang. Tak berawal tak berujung,yang datang dan berakhir tanpa aku pinta. Berjalan dalam detak jantungku mengalun bersama detak jarum jam yang terus saja berputar.

“aku masih bertahan!!”meski tanpa kau lagi,Dimas!

Uuhhh…hhhh,akhirnya. Senior high school telah berakhir.

Harapku penuh,pasca berakhirnya masa ku di SMA N 1 Kr. Anyar .

Indah semua memang indah. Juli 2005 menjadi awal masa ku di bangku SMA. Teman baru,pengalaman dan suasana baru tentunya. Tak tertinggal kisah cinta yang baru pun menghiasi awal tahun pelajaranku.

Fitri,Arya,ijal,sofi,indri,dimas,fenti,joni,uti,dan banyak teman-teman baru di kelas X.6. Banyak hal baru yang ku dapat dari mereka. Begitu pun cinta yang di mulai dari sebuah lelucon yang ku dapat dari “Andi” temen SMP ku yang paling hobi njailin aku.

“Dim,gue suka malu ni kayu

“ Dimas ngartiin kalimatku = (gue suka ma loe,nikah yuh)”

Apa???

Gak salah tuch,Tha??

Dimas pergi begitu saja mendengar sorak soray teman yang salah menangkap perkataanku,tak terkecuali si biang bawel kelas”Reni” yang terus memojokkan aku,,,

Huptttt…..

Semua ku acuhkan. Karena itu hanya bagian lelucon yang sengaja ku lontarkan untuk menjaili teman (yang kebetulan sasaran leluconku adalah “DIMAS” ).

Tak ku sangka semua menjadi awal sebuah cerita. Kedekatanku pasca lelucon semakin terjalin,tak jarang aku berbincang dengan Dimas. Bahkan waktu akan praktek biologi,Dimaslah yang bersusah payah mencarikan bahan penelitian untuk kelompokku.

Tha,kelompokmu dah dapet ikan belum?  “dimas bertanya pada_ku”

Belum nich mas??ni lagi bingung???

Ya udah,Tha,Aku aja yang nyariin bahan buat praktek kelompokmu??

Oke,makasih banyak yach…

Semua kisah mengalun begitu saja,tanpa naskah dan tanpa sutradara tentunya. Semua berjalan dengan murni. Tanpa rekayasa.

Eaahhhh…..Hanya menunggu ending dari cerita kehidupan kita.

Selamat pagi anak-anak!!!

(pagi ini Pak Sangidun yang notabenenya adalah wali kelas X.6 melangkah pasti kedalam kelas asuhannya)

Pagi pak!!!!!!!!!!! (serentak warga x.6 menjawab)

Pelajaran fisika yachh..!!!

Coba kalian buka focus halaman 12!

Ooohhhh,ya. Besok pagi kelas X.6 di minta untuk mengikuti upacara penurunan bendera. Jangan sampai lupa,ya!!! Di alun-alun karanganyar………….

Baik pak!!!

Yachh…!!!! Tepat pada hari Rabu 17 agustus 2005,kelas ku mengkuti upacara 17-an di alun-alun kr. Anyar.

Huyeee,,,,

Ternyata Dimas mempunyai rencana untuk menghadang ku. Tapi rencananya harus tertunda karena aku langsung pulang seusai upacara.

Ckckckckck…..ckckckkk….

Kabar kegagalan Dimas pun tersebar. Aku pun mendengar,sebenarnya harapku penuh itu nyata,,,dan……,,,,,,,….iya memang benar saja.

Semua tak membuat Dimas menyerah,18 agustus dia berjuang lagi.

“Pita!!!!”

(Fitri,memenggilku dan menyerahkan sepucuk surat dari Dimas)

Eeyyy,ada apa,FIT???

Nich da titipan dari dimas.

Makasih ya???

Oke! Sama-sama..

 

Ternyata surat itu berisi ajakan Dimas.

 

Hey,tha!Gimana??(dimas menghampiriku)

Duch,maaf dech,Dim. Aku gak bisa.

“y udah!!”

Dimas pun pergi,entah kemana.

Tet..tet..tet…ttt!!!

(bel tanda berakhirnya pelajaran pun sudah di bunyikan)

Aku dan teman-teman pun berkemas,aku bertanya-tanya dalam hati.

“kenapa anak-anak satu kelas mengikuti aku??”

Kecurigaanku terjawab,benar saja dengan supporter yang banyak itu Dimas menghentikan langkahku.

“tha,aku pengin ngomong sesuatu??”

Apa,Dim??

Dimas lama terdiam,dan ku biarkan saja dia terus terpaku dengan kediaman seribu bahasanya…

Aku pulang dulu yach?

Eeeee…eeee……..eeeeeeeeeeeeeee…..

(semua teman-teman kecewa sepeninggalku bersama angutan desa kebumen-gombong)

Semua menyalahkan Dimas yang tak cepat mengutarakan perasaannya. Tapi syukurlah semua tak membuatnya menyerah.

Gimana,sich kamu!!!

Mau nyatain cinta dah bawa supporter seabreg eh masih aja gerogi????

Ting..tong!!!(bel rumahku berbunyi)

“what??”

(aku pun kaget melihat sososok yang berada di hadapanku)

Kok,kamu tahu rumahku,Dim??

Ya,iyalah. Tadi aku minta denah rumah kamu ma Wenni “sekretaris kelas yang mendapat mandate mengumpulkan denah rumah penghuni x.6”. Ow,pantes kamu bisa nemuin rumahku.

Silahkan masuk!!

Ada angin apa nich,mpe minta denah rumah ma Wenni. Kayaknya ada yang penting banget??

Iya,Tha. Gini loch..aku mau minta pertanggung jawaban atas ulahmu dulu. Aku beneran suka ma kamu??

Haahh…hhh

“aduh,Dim. Aku gak mungkin langsung jawab.”

Okey mpe 300 mobil melewati rumah kamu yachh..

OK!!!

Deal..

Huft…(aku pun tak tau jawaban apa yang akan ku berikan)

1…2..3…..10…60…..100…150…190…,…..,…….300

Uppttttt…..

Dah 300 mobil yach??

Okelah,Dim,aku jawab.

Gini,Dim. Aku sebenarnya gak tau dengan benar atau gak nya jawabanku. Tapi aku akan coba dekat ma kamu,yach..dengan kata lain aku terima kamu jadi cowokku. Aku berharap gak kan ada lagi luka yang seperti dulu penah ku rasaen.

Aku pun menceritakan masa laluku yang di hianati oleh Ratno (first boy friend)

Okelah,semua akan berjalan dengan baik,Tha. Dimas meyakiniku dengan bertabur bunga yang baru saja bermekaran.

First day…

Hey,Ta!

Dah jadian yach ma Dimas!!!

Makan-makan downkk!!!

Hhheeeeee…eeeee (aku hanya melempar senyumku)

Semua berjalan dengan indahnya,awal cinta yang tak pernah ku tau pasti kapan aku menyukai Dimas. Banyak yang membuatku tertarik dengan sosok Dimas. Kesederhanaannya,wibawanya,romantisnya,sabarnya,penyayangnya..uuww semua melenakan aku.

Yach…!! Busyet banyak amat nech PR kimia??

Kenapa,DEk?

(dimas menepukku dari belakang)

Adek Vs Mamas jadi panggilan sayang antara aku dan Dimas.

Ini,Mas. PR berjibun banyak banget!!

Kita kerjain bareng aja ya,Dek? Tar mas yang ajarin adek. OK!!

(Dimas mang salah satu anak yang pintar di kelas X.6

Gak jarang dimas membantu ku mengerjakan PR,tapi meski satu kelas pantang contekan low ulangan,heheheee…eee)

Hari-hari di SMA selalu bertabur asmara. Tak ada hentinya Dimas menyodorkan perhatiannya pada ku. Seperti pagi ini….”._.”

“pagi sayang!”

Pagi uga cayank…

Cayang kamu bawain aku bunga lagi yach??

Iya,tadi aku minta bunga di kostnya Winda. Emmm,makasih ya,Mas.

Oke!! Honeyyyyyy….

Banyak sekali perhatian dan keromantisan yang Dimas tebarkan.Banyak lagu dia nyanyikan beriringkan alunan gitar yang dimainkannya sendiri. Semua berjalan begitu saja,mengalir dengan hari yang terus saja berganti.

Kau menyisakan tangis,pertengkaran semalam di antara kita. Kau harus tau dalam hatiku bergetar saat ku tau kau terluka saat aku….uuuuu,Buatmu menangis,buatmu bersedih,inginku memelukmu dan ucapkan Maaf…

Maafkan aku…

Maafkan aku….

Sebait lagu milik jikustik membangkitkan ingatanku pada masa indahku di SMA. Yach…waktu itu Dimas berakuistik,menyanyikan lagu itu,waktu itu aku sedang sedih dan menangis.

Huft..ttt romantis banget si Dimas???

Aku pun masih ingat lagu milik SLANK

Sempat berfikir tuk pergi dan terlintas tinggalkan kau sendiri,sudah ingin sudahi sampai di sini,coba lari dari kenyataan ini..

Tapiku tak bisa jauh… jauh darimu,,,,

Lagu Slank itu Dimas nyanyiin pas My Birth,yang paginya Dimas ngebuat kejutan buat aku. Thank’s a lot,Mas!!

Heemmm…Hingga tiba suatu waktu yang membuatku ingin mengakhiri kebahagiaanku bersama Dimas. Semua karena ego ku yang berharap mendapatkan kebahagiaan lebih dari bersama Dimas.

“Dimas,kita putus yach…!”

Kenapa,Tha??

Maaf mas,aku ngrasa kamu sering gak on time,,,……………………bla…..bla….

Bertubi-tubi alas an ku luncurkan

Dor,,,dorrrr!!!!!!!!!!!!!

Aku memilih mengakhiri hubunganku dengan Dimas dan kembali pada cinta di masa laluku yang sempat terhalang oleh statusku. Puguh pun menjadi pilihanku…

Semua adalah egoku……..

Maafin adek,Mas. Mungkin seandainya aku tak pernah menyakiti Mas,mungkin semua ini tak akan menyakitkan. Dan kebahagiaan akan terus berlanjut…

Tapi aku sadar kesalahanku telah menghancurkan perasaanmu..

Memang penyesalan tak kan datang di awal,semua kan kita rasakan setelah kita melewati semua ini..

Meski kamu memberikanku kesempatan ke dua untuk kembali pada kebahagiaan kita,kamu pun tak akan lagi se utuhnya mempercayai betapa aku mencintaimu..

Aku pun mendapatkan balasan setimpal atas luka yang pernah Mas rasa..entah ini bagian rencana kamu atau hanya permainan dari cinta kita.

Dimas pun meninggalkanku dengan sejuta tanyaku….

 

Yach…waktu itu berharap dengan mengakhiri kebersamaanku dengan Dimas aku akan mendapatkan cowo yang bakal lebih ngasih aku kebahagiaan.

Tapi apa???

“kenapa gak sms-sms sih???

Kenapa gak angkat telp. Ku???”

Kamu lagi apa sih,Tha??

“maaf say…ku lagi ma temen.”

Uwda urusin aja temen kamu!!!

Every day always angry with me!!!

My honey..what’s wrong with me??

I’m sorry say good bye….eeeeee

Yach…selalu seperti ini hubunganku berjalan dengan puguh. Rasanya penuh amarah banget. Dan lebih baik semua di akhiri. Memang inilah akibat dari orang yang gak menyukuri apa yang dia punya. Puguh bukanlah yang terbaik,dia sentiment banget,dan dia gak jauh lebih baik dari Dimas.

Kenapa gag sms si,ta??? Kok aku sms gag d bales!!!

Aku gak punya pulsa guh!! Kan kamu bisa minta pulsa ma kakak kamu,Ta!! Aatu telp. Dari telp. Rumah!!!

Sorry deh,Guh..

Huuuuuuuu…….uuuuuuuu,,,,,,,

Terus aja aku salah di mata puguh,ribut-ribut dah jadi bahan utama di hari-hariku. Ntu cowo mang emosian banged ci???

Huft….tttt,tapi semua telah terjadi….

Puguh dah gag m aku lagi,gitu juga Dimas. Mereka adalah kenangan.

Aku harus bangkit!!!

Aku pasti bisa menjalani hari-hari tanpa Dimas,sejuta semangat yang terus aku bangun untuk bangkit dari perasan sakitku karena cinta. Banyak hal yang aku coba untuk mengalihkan pikiranku,agar aku tak selalu tertuju pada Dimas dan masa laluku.

Banyak kegiatan yang ku ikuti,termasuk seni bela diri yang sukses ngebuat tubuhku pegel gak ketulungan kalo habiz latihan. Pemanasan yang dah bikin pegel di tambah seabreg jurus yang di ajarin,banyak temen yang penasaran dengan aktifitasku yang satu ini,sampai mereka bela-belain pulang sekolah siangan buat ngeliat aku yang lagi latihan bela diri. Seribu tawa seolah bertabur ketika mereka melihat aksiku.

Heeeeee…..eeee,,,,,hiiiiii……

Wey,tha!! Tertawaan temanku menghardikku

Ckckck….ckckc..

Mau seni tary to bela diri si,gemulai gitu!!!

Uppttzzzzz…..

Aku acuhkan saja perkataan temanku,dan akhirnya memeng benar. Aku gagal ikut kenaikan tingkat,aku hanya bertahan di sabuk putih.

Huffttt…cintaku….ea berlanjut seperti ini,,,,,

Aku tak pernah menyiakan siapapun yang menaruh cinta untukku.

Bertubi-tubi cowo datang menyatakan cintanya tak pernah ku sia kan.

Next…in my love story  After dimas…

Ismail,mahasiswa UNNES FIKIP OLah Raga pun menjadi salah satu yang pernah denganku.

Dengan sejuta harap bisa melupakan dimas,tapi ternyata tidak…

Hupptttt…. Gagal,,,,

Cukup lama aku mengenal Mail,karena dia temen SMP aku dulu tapi semua gak ngebuat aku melupakan Dimas.

Mail dengan penuh percaya diri meyakinkanku,kalau dia akan sanggup menghapus dimas dari setiap kataku…

But,,,,

Setiap kali bertemu always Dimas yang jadi topic.

Ismail menyerah tak tahan dengan sikapku yang terus memperlihatkan betapa aku masih mencintai Dimas. Setengah tahun aku bersama MaiL,but I can give my love to him..

Malang benar,banyak kasih sayang yang Mail tuangkan,gak jarang aku minta bantuannya buat masalah tekhnologi informatika gitu dech…maklum aja aku emang gak up date all about TI,,,,

I’m so sorry…I can’t give you this heart…you can make me falling in love with you..

I hope you can to know my feel now!

My wish you can get a pretty women and she can make you happy every time…

Thank a lot for your love to me!!!

Pita

 

Huft..tt tttttttzzzz (tak kan menyerah untuk mencoba lagi mencari cinta)

Sampai suatu ketika temenku datang dengan saudaranya,lambat tapi pasti terjadi. Cowo itu nyatakan cintanya buatku..Muji namanya. Kayaknya bukan Pita banget kalo gak ngluluhin cowo sekelas anak STM.

Huft.. I have very much mistake!!!

I always make every man loving me,but I can too

Dimas still in my mind…

 

Muji,dia pun tak jauh beda dengan mail.. dia pun menyerah dengan alasan yang sama dengan kisahku dengan mail.

Hahahaha…hahaha..aaa,aku gak tau kenapa mereka gampang banget marah kalo aku ngungkit tentang Dimas????

Heheee…dasar akunya aja kali yang keterlalauan.

Punya hati gak sih kamu???

Tau gak sih,Dia dah ngasih semua rasa sayangnya ke kamu!!

Kamu keterlaluan banget!!!

Aku tau,aku keterlaluan!! Tapi apa yang bisa ku buat???

Aku gak bisa mencintainya karena dia gak sanggup menghapus Dimas dari perasaanku…

Sudahlah mungkin ini adalah jalan terbaik buat semua………….

Gamapang banget kamu bilang gitu!!

Maaf…sungguh maaf..

What ever you want

I don’t care now!!!

Pita,you very cruel!!!!!!!!

Huuuhhh ku hanya mampu mendengar amarah jenny sahabatku di telp. Sorry jen!!!

Really I can trust…

Tapi benar juga Jenny,aku jahat dan sangat jahat,Aku gak bisa ngelihat betapa sayangnya Muji ke aku,betapa perhatiannya Muji ke aku. Uang jajan aja rela dia simpen demi buat mingguan ma aku. Emang ku sadar banget lo Muji tu baik banget,ku sering di tawarin some thing but sorry,aku tau gak seharusnya aku ngedapeti apapun dari kamu.

B’cos I can’t give my love to you…

Huhhhhhhh….Rasanya ingin mengakhiri kisah cinta dan bertahan dengan kesendirian,tapi aku tak sanggup,aku tak bisa sendiri. Aku tak kan mampu terdiam tanpa khayal,tanpa cinta. Tak sedikit pun ku sia kan setiap cinta yang datang silih berganti,seolah sedang berkompetisi merebut hatiku,dan melepaskanku dari perasan yang selalu menjadi bayang-bayang cintaku.

Begitu pun cinta yang diberikan oleh kak Nauvan,sahabat dari teman sebangku ku sewaktu SMA tak ku lewatkan. Tapi kali ini,Lain ceritanya,aku mengakhiri hubungan karena memang tak seharusnya aku ada diantara nauvan dan Lidia. Aku pun rela pergi,karena aku tau Lidia lebih mencintai Nauvan dari pada aku. Meskipun kak nauvan memilihku,aku takkan rela karena memang bukanlah aku yang harus bersama kak nauvan.

Tha,aku milih kamu dari pada Lidia. Aku bakal ninggalin Lidia buat kamu!!

Kak Nauvan,kakak gak boleh gitu. Kakak udah tunangan ma Lidia,memang hubungan kita adalah kesalahan dan harus di akhiri,bukan dengan mas meninggalkan Lidia. Kakak harus pulang ke purworejo sekarang!!!

Kasihan Lidia kak!!!

Kakak tau kan betapa Lidia mencintai kak Nauvan???

Aku yakin meski cinta kakak saat ini terombang ambing antara ada atau sudah menghilang, tapi percaya kaka. Lidia adalah yang terbaik buat kakak.

Oke,Tha. Aku kan pulang dan aku akan ,menikahi Lidia.

Kamu yakin kan,Tha??

Yakin kak!!!

Detik-detik menjelang pernikahannya pun kak nauvan sempatkan untuk menghubungiku,hanya do’a dan seucap kata selamat yang ku lontarkan.

Tha,aku akan ijab kobul jam 09.00. aku tau kamu gak kan datang. Doa kan aku mampu melebur semua yang pernah ada di antara kita.

Aku yakin meski kak Nauvan pernah merasa bukan Lidia yang terbaik,tapi kak Nauvan akan menyadari,betapa beruntungnya dia menjadi pendamping Lidia.

Bukan aku!!!

Uuuwww…gak ketinggalan juga si Dedy,dengan tampang lugunya dia begitu sayang ma aku tapi sayang aku gak bisa memberikan cintaku. Oleh karena itu aku putuskan untuk mengakhiri hubunganku dengannya,agar luka yang tertanam tak semakin tumbuh.

Syukurlah,Dedy dapat memehami perasaanku. Meski sempat terluka namun aku yakin,ini adalah pilihan terbaik,untukku dan untuknya. Dedy gak pernah menyimpan dendam,ku tau dia sadar benar dengan perasaan ku saat itu yang belum sanggup menerima dia menggantikan dimas dari hatiku…

Berakhirnya hubunganku dengan Dedy tak mengakhiri pencarianku.

Tak lama setelah putus dengan Dedy,aku dekat dengan Doni.

Awal pertama bertemu memang wah keren abis…sempet takut juga low mpe pacaran ma cowo se keren Doni. Mobil keren,tampang macho yaaaa cowo idaman dech…

Perkenalanku dengan Doni memang factor kesengajaan,cowonya temenku kebetulan punya temen cowo,yaitu Doni.tyuz jadi di kenalin. Awalnya si dari HP,tyus akhirnya kita putusin buat ketemuan.

Ea udah ketemuan deh di alun-alun kebumen. Sempet nunggu si,tapi pas da mobil keren berhenti deket tempat aku duduk,aku mulai penasaran,jangan-jangan tu Doni. Bener aja,cowo keren,imut,itu dateng ngedeketin aku dan langsung bilang….

“Kamu,Pita???”

Ea langsung terjadi obrolan diantara kita.

Semenjak pertemuan itu taraf sms makin sering dan akhirnya Doni nembak aku.

Tyuzzz jadianlahhh…

Aku pikir dengan cowo yang keren ini semua akan berakhir,pencarianku akan ku akhiri..tapi………………..????????????????????????????????????

??????????????????

Sayang,memang cowo ya begitulah…ternyata aku adalah orang ketiga antara Doni dan kekasihnya. Tak ku sangka aku adalah penghancur hubungan Doni dan kekasihnya,mana ku tau kalo Doni sudah punya cewe?? Lagi-lagi aku tak tau ada yang tersakiti diantara hubunganku dengan Doni.

Aku tak sempat memberi pilihan ketika aku tau,Eni cewe pertama Doni mengidap penyakit.

Aku gag tega menambah sakit hati Eni lagi. Cukup biar saja aku yang lagi-lagi mengalah.

Good bye,Doni,,,,,,,,

Bukan hal yang sulit buatku ngremove kamu dari hari-hariku……

Harapanku pun hancur,namun aku tak ingin terpuruk dengan cinta lagi.

Ku biarkan saja Doni jatuh pada Eni,kekasihnya. Aku dapat pahami,memang tak seharusnya Doni berhubungan denganku,karena semua itu akan membuat Eni semakin terluka,ditambah lagi keadaan Eni yang kurang baik. Doni memang harus mendampingi Eni,karena Eni lebih membutuhkan Doni dari pada aku.

Heeeemm…

Semoga saja,dengan adanya Doni,Eni akan lebih bisa tersenyum bahagia di atas penyakit yang Eni idap. Ku harap Doni pun tak mengulangi kesalahannya…

Ternyata,aku pun tak menyerah.

Heeeeeaaachh,,,

Frendy,yupsss…ss dengan sisa luka baruku yang hampir menyayangi Doni seutuhnya aku coba nerima temen satu kampusku itu.

Tapi aku gak tahan juga dengan dia so I think this must broke!!

Banyak hal yang membuat kami gak sejalan,memang perpisahan adalah yang terbaik.

Secara ea…. Masa dia gag bisa jadi cowo tulen. Gag keren!!!!

Ahhggg…..gag banget di jadiin pacar!!!

Banyaklah yang ngebuat aku BT,,, terutama d masalah “money”

Gimana gak tak jadiin masalah,low every pergi bareng gak jarang dan hampir sering aku tyuz yang kudu……………………………………………….tau kan tanpa ku critaen,gag tau dia pelit to mang gad a uang,heeee

Ea sama ae kaya aku. Uang dari mana aku??

Kalo tyuz-tyuzan gni bangkrut donkkkkk…

 

 

Hingga akhirnya aku pun bertemu dengan…

“imam setyo nugroho”

Awal berakhirnya hubunganku dengan Frendy menjadi awal pertemuan dan kedekatanku dengan mas imam. Semua masih berjalan antara aku dan mas imam,belum ada halangan berarti yang mengharuskanku mengakhiri hubunganku dengan mas imam,memang tak seharusnya hubungan ini berakhir. Aku akan mencoba mempertahankan semua ini. Aku tak ingin terus berkelana dengan cinta yang hanya akan menebar benci.

Aku berharap Dimas will broke from my mind….

Adhek!!!

Dari tadi mas ngomong,adhe diam aja??

(mas imam membangunkanku dari renunganku)

Ea..ea..adhe dengerin,kok!!

Orang dari tadi di ajak ngobrol malah lihat depan terus,sich!!!

Hehehehe…(aku hanya tertawa melihat cowok yang duduk disebelahku mendengkus kesal padaku)

I love you mas!!

I love you too,Dek…

Huyeeee…. I’m remember him again,,,,

Huft…ttt. Kenapa lagi-lagi Dimas???

Tak kan ku biarkan,diriku terus terbayang-bayang sosok Dimas.

Aku bisa!!!

Puk (hantaman ringan mendarat di pipiku)

Aku terpaku,,,,

(Sungguh,ku jadi mengingat betapa kejamnya aku!! )

Aku pernah mendaratkan tamparan bertubi di kolam renang Tirta Menggala. Meski yang ku lakukan hanya sekedar permainan tapi rasanya gak enak juga…sowry,Dim)

Aku hanya mampu berkata dalam hatiku,mengingat betapa aku membosankannya,sampai Dimas pun pergi karena salahku…

Aku terlalu bodoh,terlalu sering diriku menyiakan setiap cinta. Huftt…ttt

What can I do???

Very much my question for own body,now??

God!!

Give me a way,please!!!

How I can do??

Ooww,once again!

I have mistake. I’m so sorry. I broke my promise.

Lagi-lagi aku terperangkap dalam cinta,aku telah menghianati cinta. Aku telah menyakiti cinta,maafkan aku..sungguh maafkan aku. Meski lagi-lagi ini adalah hanya sekadar permainanku,hanya bagian pengusir rasa sepi ku tapi andai dia tau,betapa sakitnya???

Tapi sungguh,dalam hatiku sudah hampir mematri namanya,aku yakin kalau aku pun mencintai cowoku!!!

“Mas Imam..”

“tuch khan mule nglamun lagi???”

Engga’ kok mas..(aku pun tak mau mengakuinya)

Udah keliatan kali,lagi mikirin apa cih,Dek??

Aku hanya tersenyum,dan mengalihkan semua pertanyaan dari mas Imam yang terus menyudutkanku dengan sejuta tanyanya…

Gak lama mas Imam pun beranjak. De,pulang dulu ya???

Ok!!

Ati-ati y yang…

Oke honey

Eeemmm

Cek facebook ach???

Hem ternyata sesuai tebakkanku,Dimas tak kan lagi membuka peluang untuk dekat denganku walau hanya teman. But,what ever lah yang penting adalah saat ini,masa laluku dengan Dimas haruslah ku lepaskan. I can do!!!!

Must can do!!!

Go

Go

Go…..ooooooo!!!!!!!

Huft..ttt,hari ni mas ku birthday niwh… niatnya bikin surprice,but I can’t to know. Kenapa harus ada pertengkaran between us. Tapi inilah kita,gak asik kalau gak marah-marahan. Tapi akhirnya damai juga sich???

“yuk,lah!!!” ayok kepantai,

(mas imam mule marah dan bosan mendengarkan rengekanku yang terus merengek buat pergi ke pantai bocor)

Mas imam melajukan motornya dengan kencang,mungkin pelampiasan kemarahannya padaku. Tapi aku pengin kepantai???

Burrrrr…rrrrr… hemmmm rasa kangen banget ma suasana pantai yang adem. Apalagi ombaknya uwww…www asik banget buat mainan…hehheheeeeeeee.

In the beach…..

“Dah mpe pantai,nich!!! Dah puas!!! ‘’

Idih…hh mas imam marah??kenapa nglajuin motornya kenceng banget ci??

“Ya engga,biasa aja!!”

Dah sana katanya mau maenan ombak,ntar pulang-pulang mesti kamu di marahi,Dek!!

Ah,kayakya gak dech!!!

Yach…di bocor aku ma mas imam jalan-jalan nikmatin pantai yang emang beautiful banget!!!

Dan di situ kembali ku bilang……

“happy birthday,mas.”

Makasih ya,Dek!!

Mas,ade punya some think buat mas…

(ku serahkan bingkisan kecil yang sudah ku siapkan)

Makasih ya sayang..

“oke,honey…”

Sebenarnya aku masih ingin lebih lama menikmati pantai,dan menikmati indahnya sun set,but…mana mungkin lama-lama entar ibuku marah-marah.

Hemmm…”haus,mas!!”

Maem di alun-alun yukz!!!Yuk!!!

Pertama kalinya aku makan bareng masku di alun-alun kebumen…

Huftttt…jadi ingat ma Doni,awal pertama ketemu ya di alun-alun ini. Jadi kepikiran juga,jangan-jangan aku jadian ma Doni karena tampang kerennya,plus ma mobilnya Doni????

Awwww…www,kalau itu bener berarti aku matre abizzz downk!!

Tapi kayaknya gak kok,buktinya aku tetap bertahan ketika tau all about Doni.

“de!!!”

Kenapa,mas??

Adek tuch hobi banget ngelamun,sich???

Adek gak ngelamun kok mas.(aku pun mulai mengelak)

“Monggo mas!”penjual mie ayam mempersilahkan kita makan mie yang di pesen mamasku)

Aku dan mas imam pun menikmati lezatnya mie ayam…

‘ey…Dermawan!!”

Ey…pit!!

Kok di sini??? Mang lagi ngapaen,Wan???

Ya nich Bantu-bantu liliku…

Ow…wwww

Aku pun kembali makan mie ayamnya

“Heran dech?? Gak di koplak,di PI Swalayan,di alun-alun pasti ketemu temen-temennya adek???

Heee…ee(aku hanya melemparkan senyumku dan melanjutkan makanku)

Senja pun berlalu. Kebersamaanku dengan mas imam hari ini pun harus segera di akhiri…

Hati-hati yach,Mas!!!

Yupz,pasti.

Huftt…ttt besok pagi mulai rutinitas nich!!!

Ketemu monster-monster kecil yang kadang membuatku gemas tapi tak jarang membuatku geram dan sedih….

Benar saja,Pagi ini si Lala yang sering di panggil Lala popok ma temen-temenya mengadu padaku

“Bu Guru,kemarin amin bilang katanya males berangkat jadi hari ini gak berangkat,gitu Bu”(aku hanya tersenyum kecil mendengar si Lala mengadu padaku)

Aku pun melanjutkan pelajaran,tapi emang yach,kalo gak berisik bukan kelas ku banget!!!!

Komplit banget dech karakter anak-anakku,ada yang super braninya,gak takut ma aku,heee..eee mungkin aku terlalu indah untuk di takuti (kePD_en banget nich..)

Tapi help.me!!!

Rasanya pingin teriak sekerasnya kalau adi,Diaz,dewi,dkk dah rame…uwww..www kayaknya volume max.pun gak kan menghentikan polah mereka. Resiko kali,namanya juga anak SD kelas II pula????

._. hemmm….mmm

What ever lah,yang penting,cita-citaku buat jadi teacher kecapaian,tinggal mujudin obsesi ku jadi best teacher,nich!!!!

Hufttttttt…ttttttt

Ribetnya kehidupanku silih berganti,kadang gini,kadang gitu,pokoknya uuuuuwwwwwwwuuuwwwww……wwwwwwww

Aku aja bingung?????

Yang jelas semenjak lulus dari senior high school 1 karanganyar-kebumen,Aku langsung wiyata bakhti di salah satu Sekolah Dasar negeri di desaku. Beruntungnya aku yang berkesempatan meraih citaku sebelum aku menyelesaikan study ku di perguruan tinggi.

 

Walau masa berganti

Walaupun waktu trus berlalu

Namun dalam hatiku

sungguh

Aku akan tetap cinta kamu!

Walaupun rintangan menghadang

Semua ku hadapi

Semua akan ku terjang

Tuk jaga cinta ini

Dan bila ku terjatuh

Bangkitkan aku!

Dan kita coba sekali lagi

Walaupun itu tak pastikan kita jalani,tuk jaga cinta ini

 

 

Heeemmmm…

Kenapa tiba-tiba aku ingat dengan puisinya Dimas???

Kenapa sich…dimas still live in my mind???

I didn’t like that!!!!

 

AKU

KALAU TIBA WAKTUKU

KU MAU TAK SEORANG KAN MERAYU

TAK PERLU SEDU SEDAN ITU

AKU INI BINATANG JALANG

DARI KUMPULAN YANG TERBUANG

BIAR PELURU MENEMBUS KULITKU

AKU TETAP MERADANG MENERJANG

LUKA DAN BISA KU BAWA BERLARI

BERLARI

HINGGA HILANG PEDIH PERI

DAN AKU AKAN LEBIH TIDAK PERDULI

AKU MAU HIDUP SERIBU TAHUN LAGI

Huuuffff………tttt

Puisi chairil anwar,yang dulu pernah ku dapat di materi bahasa Indonesia ternyata mampu membangkitkan ingatanku pada Dimas,tapi sungguh aku tak menginginkan Dimas kembali. Aku sadar betul bahwa aku punya some one yang gak mungkin ku sakiti,dan aku harus jujur bahwa aku mencintai mas Imam.

Heeemmmmm….

Perjalanan tak dapat ku tebak

Lama hubunganku dengan mas imam sudah lebih dari satu tahun. Tapi apa boleh dikata aku sudah tak mampu lagi mempertahankan semua ini. Banyak hal yang kurang senada dengan kata hatiku,memang tak tega mengakhiri semua yang telah berjalan dengan baik sebelumnya. Tapi pa boleh dikata,hatiku berbicara lain tak senada..

Jomblo again now….

My feel now!!!

Aku lagi benci dengan semua ini,aku marah,iri,dengki..what ever my feel..emang tu smua yang ku rasaen.

Kenapa harus dia si??

Trus knapa harus aku??

Aku pucink..aku benci!!!

Aku achh…HHHHHHHHHHHH!!!!!!!!!!

This my “puisi” like my feel…now!!

Why can’t see me

Why can’t to know me

Why can’t give me

Me is poor..

None

And hope I have it

Don’t they

Don’t from they..

Aku mau aku yang harus tau!!

Karena emang aku ngrasa tu hak aku!!

Aku yang paling berhak!

Aku benci

Aku iri

Aku dengki

Seolah kejelekan tertuju padaku

Aku!

Inilah aku

Aku akan tetap menjadi aku.

Bukan mereka

Karena aku adalah aku!!!!!!!!!!!

 

Berulang-ulang aku terus menggrutu dalam hati. Karena memang itu yang ku rasa ,mungkin karena egoku sedang diperadukan. Tifa gak kan tau kenapa aku bersikap seolah enggan bekerja sama untuk melatih anak-anak  menuju kemenangan dan kemajuan kita sebagai teacher yang nota bene nya masih barulah.

Sikap ku,mungkin dapat di pahami oleh orang-orang yang sepaham denganku saja. Dan mungkin sebagian kecil yang memihak kepada ku,semua adalah perjalanan,siapapun berhak mengikuti pelatihan untuk menjadi pelatih yang handal.

Tapi rasa kecewa ku beralasan,mungkin lebih bae kalo aku menjadi pilihan untuk mengikuti pelatihan itu.

Tapi mungkin inilah yang di sebut IRI…..

adil gak sich??

Slama ini kan aku yang nglatih,slama ini aku diem aja walo tifa tak banyak membantu ku.karena aku sadar aku yang baru saja mengikuti pelatihan dasar,fresh2 nya lagi..

But now??

Secara gak langsung tifa pasti agap aku gak bisa di ajak kerjasama.

Yang gue mau gak sejalan dengan dia!!

Dia yang baru dapet materi di pelatihan otomatis lebih berkompeten,harusnya dia dulu lah yang melatih…

Dasarnya aku dah sebel and yang jelas dengki duluan alhasil mpe kapanpun aku bakal ngrasa gak mood buat aktif ikut nglatih anak-anak..

Hari pertama pelatihan masih berjalan bae,but apa yang terjadi in the second day???

aku memperlihatkan betapa enggannya dia untuk tau all about matery pelatihan,sikap kekanak-kanakan yang mengharapkan pengakuan public,bercampur dengan sikap egoisku semakin memuncak dan terlihat begitu jelas di pandang.

Memang gak seharusnya aku bersikap seperti ini,harusnya aku mengikuti alur saja.mendengarkan apa yang tifa utarakan tapi mungkin memang tak seharusnya tifa mendapatkan mandate mengikuti pelatihan itu,aku yang setengah matang akan lebih terolah dalam pelatihan itu,mungkin setelah itu barulah bergantian..

Tifa mang dah njelasin n itu tapi gak ngasih praktek langsung ke aku,so why I can to know???

Ku tau dari homzie,pelatihan kemarin di ajari meteri tali temali,bahkan diajari materi gress,,

Tapi akuCuma dikasih tau materinya bukan prakteknya???

Yang aku pengin dia dulu yang praktek baru setelah itu aku Bantu and mule gabung jadiassisten downk!!!!!!

Secara gitu loch,dia yang lebih tau.

Lagian bukan hanya materi pelatihan aja kan yang dia dapet,more than that they have from pelatihan.

Oke!!

Kita liat aja apa kelanjutan semua ini.

Ternyata,sikap ku dirasakan oleh semuanya.Tifa pun tak sabar menyelesaikan semua masalah di antara kita,masalah ego saja yang memuncak.Ego bila sudah ikut andil dalam pikiran akan lama untuk di tenangkan,setiap orang ingin mempertahankan egonya sendiri.Begitu pula aku dan tifa,entah apa dan bagaimana selisih paham itu terjadi hanya masing-masing mereka yang akan tau,dan pasti akan berbeda duduk perkaranya.

Mungkin perang ego akan segera di akhiri,tak sepantasnya semua berkelanjutan,semua harus brakhir,ego harus di lepaskan agar tim mereka dapat maju ke babak berikutnya.

Semua pasti ada jalannya sendiri-sendiri,semua berhak menjadi”best teacher.”

Best teacher semua guru pasti berharap dapat menjadi yang terbaik di antara yang terbaik.Mungkin itulah titik awal masalah dari aku sendiri yang sempat menaruh ego demi ambisiku yang begitu menggelora.

 

BUT I KNOW VERY MUCH WAY TO HAVE MY DREAM!!!!!!!!!!!!

Semua mimpi akan menjadi nyata,aku pun harus menjauhkan perang egoku.

Cita-citaku menjadi seorang guru adalah ambisi yang berawal dari kebencianku yang gagal mendapatkan pengakuan guruku semasa elementary school.

Padahal semua mungkin belum tentu benar,syukurlah,cita-citaku berkelanjutan ke arah yang positife. Semua rencana buruk yang ku rancang terlebur seiring waktu mengikutiku.

Memang tak seharusnya rencana buruk berakhir sesuai rencana.

Di usiaku yang ke 18,aku mulai merajut cita-cita dengan perjuangan,tak semudah itu aku mendapatkan pengakuan. Semua mengira awal dari semua ini adalah back groundku yang mempunyai kolega dalam dunia pendidikan.

Maklum ayahku adalah salah satu pendidik yang cukup di kenal di situ. Tapi semua berangsur menghilang,banyak memang yang di lalui tapi tak sedikit pula yang membuatku tersenyum bahagia…

Huft…!!

Capenech!!!

Lagi-lagi adi,diaz,dewi slalu memperlihatkan tingkah nakal anak-anak yang hampir membuat kesabaranku berkurang.

Lama-lama rasanya enggan juga terus-terusan memberikan peringatan pada mereka.

HHHHHHHeeeeeeemmmmmmmmm!!!!

Gimana sich menjinakan monster-monster kecil itu???

 

Selalu saja itu yang menjadi pemikiran ku,mungkin masih terlalu sulit untuk kumenaklukan anak-anak didikku.

Hari-hari masih terus seperti ini,

 

Hemmm…PRAMUKA….PRAMUKA???

Latian lagi???

Capek!!!!

Dah berkali-kali latihan masih stay ae in the way???

Mana ada coba pelatih yang sabar??

 

Lagi-lagi menggerutu,entahlah. Setahun terakhir ini penuh gerutuan.Aku seolah sudah memuntahkan amarah,tak seperti tahun sebelumnya. Tapi inilah hidup,slalu ada perubahan,bukankah perubahan adalah penting???

Penting and harus berubah jadi bae,gak tambah semrawut downkkk!!!

Kayak kisah cinta penuh masalah aja semrawut,amburaduLLLL.

 

Aahhhh..panasssss!!!!!

Duwh capek juga ngetan-ngulon,ngalor ngidul pake high “shoes’,wakakakakkk. Duwh,gini rasane orang boyongan alias pindahan ruang kantor po ea???

Banyak buku,debu…huft..tttgak asyik banget rasanya…

 

Mungkin hari-hari ku tak kan berwarna tanpa gerutuanku,tapi kalau setiap hari menggrutu mana downk rasa syukurnya???

Tapi this is the real of me.

 

Hidupku selalu di selimuti amarah. Kenapa?? Aku aja gak tau. Atau mungkin inilah perwatakan asliku.

Selalu ada amarah dalam hatiku,selalua ada benci dalam hariku,selalu ada kejenuhan,aku tak pernah tahu ada apa dengan aku!!!

Heeemmm…ku hitung-hitung hubunganku dengan mas imam dah bejalan cukup lama, do you how about willl be come in between us????

Semua gak kan pernah tahu dengan apa yang akan terjadi besok. Semua masih menjadi misteri,tapi di balik misteri hidup ini kita harus berusaha just to reach dream. Seperti yang pernah ku rasakan dulu, I think I wiil get married with Dimas in 1 Syawall 1433 like what we hope! But,time say,no!!! so,that must broke… but I think this is true way to me and to him. I hope my love story  now wiil better than before… I hope mas imam can to know all about me,so he can to loving me.

Semua yang jadi kenangan sudahlah berlalu saja. Jangan pernah lagi terlarut pada masa lalu yang akan membuat kita lemah dan terpuruk. Sudah ada jalan sendiri,dan sudah ada aturan yang berlaku akan apa yang kita lakukan..

Semua harus berjalan indah itu memang harapan semua orang,tapi mau tidak mau bukan kah kita harus menyelipkan kesidihan di antara kebahagiaan kita sebagai warna hidup kita???

Ok!!! Friend,this my true story..

I know I have very much mistake. So I say

I’m very sorry to all person…

Please give me “maaf”…

I hope you can to know me,so you don’t angry with me

Just for my love

If you read this please don’t angry with me,b;coz I reallr…really want you can with me forever .. and hope love always between Us…..

Just for my friend’s

I’m very sorry

B’coz I have very much mistake too

I hope you can to know me

I think you know if I’m very ego…

Oke thank a lot you was reading my story…

 

 

SEE YOU AGAIN……….

 

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s