Menantu dan Mertua

Mengakhiri masa sendiri, dan merasakan yang namanya pondok. MErtua indah.. Indah anggap saja indah karena konflik timbul semata karena perasaan yang kita bangun atau stigma yang kita ciptakan sendiri…

Entah apa yang memunculkan pikiran pikiran negatif tapi perasaan ini itu berkecamuk dan bisa jadi hal ini tetjadi karena adanya masa transisi.. Lalu jika benar ini masa transisi sampai kapan akan membaik??? Adaptasi akan memakan waktu yang lama? Kadang saya merenung dan mencoba mencairkan suasana hati sendiri…

Apa yang teman teman rasakan ketika tinggal dengan merttua? Nyaman? Perubahan yang begiyu drastis kadang membuat kita slalu mengeluarkan kata welcome to the **** setiap akan masuk k rumah mertua sendiri…. Mantu yg kurang diuntung atau bagaimana tidak tau tapi 4 bln tinggal bersama sama blm bs menemukan titik kenyamanan tinggal di pondok mertua indah….

Ingin menangis menjerit sejadinya karena saya merasa tatapan muka utk saya dan suami saya terasa bedanya… Pertanyaan pertanyaan dan statmen ygbkdg keluar dr mertua kadang membuat saya bete../ hal sepele mgkn tapi sakitnya t d sni, entah saya yang salah dengar atau memang benar terucap…

La ini bs plg gasik

Huftz

Aku pny pekerjaan aku pny tanggung jawab

Hmmmm rasanya argh

Capek….

Ga bebas aja rasanya …. Pgnnya kayak dl…. Aq g kebetatan masak, tapi udh ckp aq aja, kalau perlu dijadwal, g suka n g nyaman saat masak brg t jd rasanya ora jelas masakane… Bersih bersih rmh ok aja tp kdg nek lg g mood dan g enak jd trpakasa bersih bersih krn g enak m mertua d situ kdg jd nambah bete…. Hbs krj plg liat krjaan rasanya uhg… Omg… D rumah sndiri dl g gt πŸ˜•πŸ˜•πŸ˜•πŸ˜•πŸ˜•πŸ˜•

Ah sudahlah….

Perasaan tongkol td yg ngirisi jg mertua, dan dipotong jg udah pecah2 kecil2 remuk gt…. Yg salah bkn nggoreng df minyak banyak ato dikit../ salahny aku pake minyak banyak boros gt kan? Huftz pake alasana jd remuk ini itu, wong dr td be tau nek posisi remuk kn t tongkol, yang motong jg siapa? Bkn aku…/

Leave a Reply

